Cara Menyenangkan Mencari Video Baru dan Populer di Youtube

Delapan tahun sudah youtube menjadi social media dengan jutaan pengguna aktif dan juga konten yang di unggah setiap hari, akan sulit jika anda mecari video yang bagus, baru atau populer di Youtube.

Berikut Cara Menyenangkan Mencari Video Baru dan Populer di Youtube dari trend, tangga video, jejaring sosial teman dan topik.

  • Trend Dashboard, Fasilitas Youtube ini memudahkan anda melihat video yang sedang tren di berbagai negara dan kota. Pilih negara dan anda akan cepat menemukan cuplikan video budaya populer. Sayangnya untuk indonesia belum ada, mungkin indonesia kebanyakan nontonnya daripada membuat atau unggah video.
  • Youtube Disco, fasilitas ini memudahkan saat mencari viedo musik yang baru, berkulitas dan populer cuku dengan mengetikan nama artis atau band makan akan muncul seluruh video yang relevan.
  • Jika anda sudah memiliki akun Youtube atau google, log in ke akun anda dan tambahkan akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Google +. Cara ini untuk menemukan video yang banyak dilihat oleh teman-teman anda. Klik tab menu "Social" pada sisi kiri halaman dan klik menu bar biru "Anda dapat menghubungkan akun sosial di sini."

  • YouTube Charts, selain video tren, gunakan fasilitas Tangga Video ini untuk melihat konten yang populer, paling disukai, dan banyak di lihat.
  • Terakhir YouTube Topics, Mulai mencari video sesuai dengan topik yang kita inginkan misal "Tarian".
Nah itulah  Cara Menyenangkan Mencari Video Baru dan Populer di Youtube.
Super SEO Modification Cara Menyenangkan Mencari Video Baru dan Populer di Youtube By Online Internet Website Published: 2012-01-29T22:01:00+07:00 Cara Menyenangkan Mencari Video Baru dan Populer di Youtube 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Post a Comment