Saham Perdana Facebook Bisa Jadi Yang Terbesar Dalam Bidang TI

Saham Perdana Facebook Bisa Jadi Yang Terbesar Dalam Bidang TI. Teknologi Informasi bukan hanya bisa menghasilkan uang dari internet, tapi sudah menjadi bisnis nyata. Facebook salah satu jejaring sosial terbesar dunia di kabarkan akan go publik dengan menawarkan saham umum perdan(IPO) atau penjualan pertama saham umum sebuah perusahaan kepada investor umum.

Facebook rencananya akan mengirimkan berkasnya ke pihak US Securities dan Exchange Commision (SEC) pada hari Rabu, 1 Februari 2012. Rencana pengajuan berkas pencatatan saham pada awal Februari itu sejalan dengan rencana Facebook untuk bisa listing pada bulan Mei 2012.

Informasinya Facebook akan menunjuk Morgan Stanley sebagai penjamin emisi. Menilik Facebook kebelakang, dimana pada tahun 2004 hanya sebagai jejaring sosial di sebuah perguruan tinggi dan mulai di kenal tahun 2006 oleh pengguna internet kini sudah memiliki pengguna aktif 800 juta orang di seluruh dunia.

Facebook akan go public di bawah simbol "FB," menurut laporan dari BusinessInsider. Sekarang tidak jelas apakah Facebook akan daftar pada NYSE atau Nasdaq.

Buat rekan-rekan yang baru mulai melirik bisnis internet ini merupakan inspirasi untuk tetap semangat dan mulai serius menggali kreatifitas di internet bukan hanya sekedar pengguna saja.

Facebook juga telah merilis Timeline atau Kronologi untuk penggunanya dan merilis  60 aplikasi baru beberapa minggu terakhir ini.
Super SEO Modification Saham Perdana Facebook Bisa Jadi Yang Terbesar Dalam Bidang TI By Online Internet Website Published: 2012-01-29T16:03:00+07:00 Saham Perdana Facebook Bisa Jadi Yang Terbesar Dalam Bidang TI 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Post a Comment